170621 Weekly Idol Episode 308 - SEVENTEEN FULL

By TheKShowIndoSub - Wednesday, June 21, 2017




170621 Weekly Idol Episode 308 - SEVENTEEN


Artist: Seventeen
MC: Hyungdon (Doni) & Defconn (Coni)
Subtitle: Bahasa Indonesia

Translator: Fransisca Aulia
Timer: Fransisca Aulia



Follow instagram Kami @thekshowindosub untuk update subtitle.





Baca Juga: 5 Momen Tatapan Penuh Cinta Park Bo Gum - Song Hye Kyo di Drama ENCOUNTER, Bikin Meleleh!



FULL








DAILYMOTION


PART 1



PART 2











DOWNLOAD LINK

OPENLOAD
FULL EPISODE 
VIDLOX
FULL EPISODE









DIMOHON UNTUK TIDAK MENGUNGGAH ULANG HASIL SUBTITLE KAMI.

  • Share:

You Might Also Like This Video

43 komentar

  1. hwaiting ya kak...
    ku kan setia menunggu :)

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah request ku dinotice πŸ˜‚

    ReplyDelete
  3. Min bikin subtitle yang nam shownya seventeen dong pliss

    ReplyDelete
  4. Min bikin subtitle yang nam show seventeen dong pliss min

    ReplyDelete
  5. Makasih πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Iyaaa....yang nam show nya😚😚😚😚😚😚

    ReplyDelete
  8. Wah ditunggu yh Min. SemangatπŸ’ͺ

    ReplyDelete
  9. Wah ditunggu yh Min. SemangatπŸ’ͺ

    ReplyDelete
  10. MAKASIH BANYAK... 😚😚😚😚😚😚

    ReplyDelete
  11. min bts bon voyage s2 belum ada ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo banyak yg req aku trans yaa, tapi setelah bon voyage s2 kelar semua epsnya, krn susah bgt cari videonya dan navernya "strik" bgt krn itu kan konten berbayar

      Delete
  12. Min ku kan stia MENUNGGUMU..

    ReplyDelete
  13. alhamdulillah,, makasi requestku ini di kabulin minnnnnn

    ReplyDelete
  14. min sub going seventeen donggg hehe

    ReplyDelete
  15. Akhirnya seneng paket banget dari kemaren nunggu bolak-balik buka ig sama website nya akhirnya di upload juga. Seneng pake banget, makasih udah si sub indo πŸ™πŸ™

    ReplyDelete
  16. TengkyuuuuuuπŸ˜…πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

    ReplyDelete
  17. Finally out 😊 gumawo min 😘 ingin rqst dong min hehe pengen weekly idol yg eps winner 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, samasama ya :). Ok, req-annya di tampung ya :)

      Delete
  18. Gomawo arigato thankyu~ min dah d post

    ReplyDelete
  19. Terima kasih banyak sub indonya, liat yg versi aslinya tanpa ada sub aja tetep ketawa, apalagi kemarin pas nonton udah ada sub indonya, jadi tambahtambah ketawanya �� ��

    Mau yg weekly idol apink kemarin dong min ��, liat tanpa subnya aja lucu jadi pengen ada sub indonya juga ��

    ReplyDelete
  20. min sub-in svt di fanPD yg d sbs dong

    ReplyDelete
  21. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  22. Req Weekly Idol ep. 302 miin :)

    ReplyDelete

loading...