BTS - BON VOYAGE EP. 3 Humorous and Playful Tour Over the Mountains and Seas

By TheKShowIndoSub - Monday, July 03, 2017




BTS - BON VOYAGE EP. 3  Humorous and Playful Tour Over the Mountains and Seas


Artist: BTS
Subtitle: Bahasa Indonesia

Translator: Fransisca Aulia
Timer: Fransisca Aulia



Follow instagram Kami @thekshowindosub untuk update subtitle.







Full Episode









DOWNLOAD LINK

OPENLOAD
Full Episode 
VIDLOX
Full Episode












loading...





DIMOHON UNTUK TIDAK MENGUNGGAH ULANG HASIL SUBTITLE KAMI.

  • Share:

You Might Also Like This Video

17 komentar

  1. bts bon voyage .. tidak sabar menanti ☺

    ReplyDelete
  2. semangat ngesubnya kak~ sampe ep 8 ya? hehe...

    ReplyDelete
  3. Gomawo.. Min..!smngt min..!! Lnjuti trus min smpinep8

    ReplyDelete
  4. Gomawo.. Min..!smngt min..!! Lnjuti trus min smpinep8

    ReplyDelete
  5. Min bisa request NCT LIFE IN OSAKA gak?

    ReplyDelete
  6. ini bon voyage season 1 yang di norwegia gak sih?

    ReplyDelete
  7. Min bisa request bts rookie king sama Ahl gak?
    btw thanks min buat subnya

    ReplyDelete
  8. Gomawo min , semangat ngesubnya yaa;) ditunggu ep 4

    ReplyDelete
  9. Gomawo min , semangat ngesubnya yaa;) ditunggu ep 4

    ReplyDelete
  10. ayo min dilanjut ... ditunggu banget ini min. sampe habis ya mimin baik <3

    ReplyDelete
  11. Ditunggu episode selanjutnya min ��

    ReplyDelete
  12. Mimin baik ..mau lanjutannya ��

    ReplyDelete
  13. Min ga ada lanjutannya ya? Episode 4 min plis

    ReplyDelete
  14. Lanjutannya blm post kh? Semangt buat post slnjtny💐💐 dtnggu

    ReplyDelete
  15. Nomu nomu kamsahamnida.. sebenernya udah putus asa nyari bv1 yang sub indo dan akhirnya dipertemukan sama blog ini sumpah jatuh cintaaa banget kaya dapet energi tambhan makasih banyak dan aku tunggu banget eps selanjutnya sampai finalnya makasiiihhh❤

    ReplyDelete
  16. ada yang bisa kasih tau, gimana download nya :)

    ReplyDelete

loading...