BTS - BON VOYAGE EP. 2 What Happened in Bergen? (with TaeTae’s Adventure) FULL

By TheKShowIndoSub - Saturday, June 17, 2017




BTS - BON VOYAGE EP. 2  What Happened in Bergen? (with TaeTae’s Adventure)


Artist: BTS
Subtitle: Bahasa Indonesia

Translator: Fransisca Aulia
Timer: Fransisca Aulia



Follow instagram Kami @thekshowindosub untuk update subtitle.











Full Episode
















Download Link

OPENLOAD

VIDLOX






















DIMOHON UNTUK TIDAK MENGUNGGAH ULANG HASIL SUBTITLE KAMI.

  • Share:

You Might Also Like This Video

6 komentar

  1. YHAAA! IGO, IGO DAEBAKKKK JINJJA!
    Fransisca & thekshowindosub KAEPJJANGGG!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. Lanjutkan min...!!
    Tanks...bgt subnya

    ReplyDelete
  3. Lanjutkan min!
    Di tunggu ep. 3-8 nya segera lho (:

    ReplyDelete
  4. Makasih min.. karena mimin, aku bisa nontonin BBVnya😘,ep 3-8 nya ditunggu nih.

    ReplyDelete
  5. Min link episode 2 ga bisa dibuka

    ReplyDelete
  6. Min link episode 2 ga bisa dibuka

    ReplyDelete

loading...