170519 Seventeen One Fine Day in Japan - Episode 8 (Finale Episode) FULL

By TheKShowIndoSub - Friday, May 19, 2017




170519 Seventeen One Fine Day In Japan Episode 8 - Finale Episode


Artist: Seventeen
Subtitle: Bahasa Indonesia

Translator: Fransisca Aulia
Timer: Fransisca Aulia



Follow instagram Kami @thekshowindosub untuk update subtitle.












Part 1
 
 
 
 
 
 
 
 
Part 2
 
 
 
 
 
 
 
Download link
 
OPENLOAD
Part 1
Part 2





















 
DIMOHON UNTUK TIDAK MENGUNGGAH ULANG HASIL SUBTITLE KAMI.

  • Share:

You Might Also Like This Video

23 komentar

  1. thanks a lot min >< ditunggu part 2 nya xD

    ReplyDelete
  2. huh i'm waiting this video very much,, fighting thank u for your sub this video :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ur welcome :), thanks you for waiting too hihi

      Delete
  3. Min, part 2nya kapan keluar?

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Thanks min udah ngesub ofd in japannya, ditunggu part 2, hwaitingg!

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Min makasi banyak ya!!! Saya penggemar berat seventeen dari lombok hehe sangat menghibur sekali lagi makasi banyak 🙏🏻

    ReplyDelete
  8. min kalo download subtitlenya aja gimana caranya ?

    ReplyDelete
  9. Kak request bts america hustle life, bon voyage & summer package dong

    "Sorry kalo kebanyakan"
    Hehehe

    ReplyDelete
  10. Min makasih bangeet udah nge sub
    Tau bangeet manjain fans"yaaa...:)
    Mau req svt one fine day yg satunya lagi lain yang di jepang bisa?

    ReplyDelete
  11. kok gak bisa didownload

    ReplyDelete

loading...