170505 Seventeen One Fine Day in Japan - Episode 6 FULL

By TheKShowIndoSub - Saturday, May 06, 2017





170505 Seventeen One Fine Day In Japan Episode 6


Artist: Seventeen
Subtitle: Bahasa Indonesia

Translator: Fransisca Aulia
Timer: Fransisca Aulia



Follow instagram Kami @thekshowindosub untuk update subtitle.







Part 1



 
 
 
 
  
 
Part 2 
 
 
 
 
 
 
 
 
Download link

OPENLOAD
Part 1
Part 2


















DIMOHON UNTUK TIDAK MENGUNGGAH ULANG HASIL SUBTITLE KAMI.

  • Share:

You Might Also Like This Video

21 komentar

  1. Semangat semangat semangat...
    FIGHTING FIGHTING FIGHTING
    👍👍👍👍💪💪💪💪💪💪

    ReplyDelete
  2. Fighting min^^ di tunggu yg eps. 6 nya�� btw, ofd kali ini smpe brp eps min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, makasih ya :).. Ga tau aku juga, mungkin sama kyk Season 1 kali ya 12 episode

      Delete
    2. Bukannya ofd pertama cuma 9 episode ya min? Kalau salah mohon koreksi ya☺️☺️

      Delete
    3. Oh, 9 eps ya? ga tau aku lupa hihih

      Delete
  3. gomawo min^^
    fighting for eps 6

    ReplyDelete
  4. min itu yang ep 6 part 1 emang ga ada suaranya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, ternyata ada error gth di videonya, skrng udh ada ya suaranya hehehe

      Delete
  5. Ini saya yang error atau emang gaada suaranya ya....?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, ternyata ada error gth di videonya, skrng udh ada ya suaranya hehehe

      Delete
  6. Semangka!!! Aku menunggumu hihi

    ReplyDelete
  7. Makasih bgt min 😄😄😄😄😄
    Semangat ngsubnya yaaa 🙌🙌

    ReplyDelete

loading...